Dekatkan Pelayanan ke Warga, Pemkab Ciamis Hadirkan 55 Layanan lewat Pepatah Manis di Sindangkasih

Febrian Libelvalen
Dekatkan Pelayanan ke Warga, Pemkab Ciamis Hadirkan 55 Layanan lewat Pepatah Manis di Sindangkasih Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, yang membuka langsung kegiatan pelayanan publik yang inklusif melalui program unggulan Pepatah Manis (Pelayanan Terpadu Pemerintah untuk Masyarakat Ciamis). Foto: iNewsTasikmalaya.id/Febrian Libelvalen.

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id – Pemerintah Kabupaten Ciamis kembali menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan pelayanan publik yang inklusif melalui program unggulan Pepatah Manis (Pelayanan Terpadu Pemerintah untuk Masyarakat Ciamis).

Sebanyak 55 jenis layanan dari 23 Unit Pelayanan Publik (UPP) dihadirkan langsung di Gedung Dakwah Kecamatan Sindangkasih, pada Kamis (24/4/2025) untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan rutin yang digagas pemkab Ciamis ini untuk memastikan akses layanan pemerintahan lebih cepat, mudah, dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat, terutama warga di daerah pelosok.

Kegiatan tersebut juga menjadi implementasi nyata dari kesepakatan bersama antara Pemkab Ciamis dan Ombudsman RI Perwakilan Jawa Barat.

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, yang membuka langsung kegiatan ini, menegaskan bahwa Pepatah Manis bukan sekadar inovasi melainkan bentuk nyata pemerintah dalam mendekatkan jarak antara masyarakat dengan layanan publik.

“Kami Pemda akan selalu konsisten dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Ciamis,” tegasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update