get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Kantor Polsubsektor Cipedes Diresmikan, Warga: Semoga Segara Jadi Polsek

Senin, 24 Januari 2022 | 15:51 WIB
header img
Kantor Polsubsektor Cipedes Diresmikan, Warga: Semoga Segara Jadi Polsek . (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist)

TASIKMALAYA, iNews.id - Pembangunan Kantor Polisi Sub Sektor Cipedes (Polsubsektor) yang pengerjaannya dilakukan sejak pertengahan 2021 lalu telah selesai dibangun. Bangunan Kantor Polsubsektor ini pun diresmikan dan mulai bisa digunakan untuk memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Peresmian Kantor Polsubsektor Cipedes dilakukan langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan dengan penandatangan prasasti dan gunting pita.

Aszhari mengatakan, bangunan dan lahan Kantor Polsubsektor Cipedes ini merupakan hibah dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya dengan anggaran 2021.

“Alhamdulillah hari ini kita resmikan bangunan baru Kantor Polsubsektor Cipedes. Semoga ini bisa dimanfaatkan dalam rangka menunjang pelayanan kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Cipedes,” ujar Aszhari, Senin (24/1/2022).

Dikatakan Aszhari, dengan keberadaan bangunan baru Kantor Polsubsektor ini masyarakat khususnya warga Kecamatan Cipedes bisa lebih dekat untuk mendapatkan pelayanan kepolisian, di mana sebelumnya harus ke Polsek Indihiang.

“Polsubsektor ini bantuan tugas Polsek Indihiang dalam menjaga harkamtibmas tetap kondusif,” kata dia.

Aszhari berharap, keberadaan polisi di tengah-tengah masyarakat bisa lebih dirasakan oleh masyarakat Cipedes seiring dengan telah berdiri dan diresmikannya kantor Polsubsektor Cipedes.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut