Putaran Final Pertamax Turbo Drag Fest 2024 di Tasikmalaya

Kristian
Putaran Final Pertamax Turbo Drag Fest 2024 di Tasikmalaya. Foto: dok. iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Keseruan Pertamax Turbo Drag Fest 2024 akan mencapai klimaksnya di putaran final yang berlangsung pada 24-25 Agustus 2024 di Lintasan Udara Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya. 

Ajang ini tidak hanya akan menampilkan kecepatan, tetapi juga menghadirkan berbagai atraksi menarik bagi para penggemar otomotif.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulan sari, menjelaskan, bahwa dipilihnya Tasikmalaya sebagai tuan rumah final bukanlah tanpa alasan. 

Putaran kedua yang digelar di kota ini pada Juli lalu berhasil menarik perhatian banyak peserta dan penonton, membuktikan bahwa Tasikmalaya memiliki daya tarik tersendiri di kalangan pecinta drag race.

“Lokasi Tasikmalaya yang strategis memudahkan peserta dari berbagai daerah seperti DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, hingga Jawa Timur untuk berpartisipasi dalam ajang ini,” ungkap Heppy pada Jumat (23/8/2024).

Putaran final ini diperkirakan akan menjadi yang terbesar sepanjang tahun dengan 448 starter yang sudah terdaftar untuk bersaing di kategori drag race dan 262 peserta di kategori drag bike.

Angka ini bahkan melampaui target awal, menunjukkan antusiasme yang sangat tinggi dari komunitas otomotif Indonesia.

Pertamax Turbo Drag Fest 2024 bukan hanya sekadar ajang balap biasa. Seluruh pembalap diwajibkan menggunakan Pertamax Turbo, bahan bakar berkualitas tinggi yang dirancang khusus untuk kendaraan berperforma tinggi. 

“Dengan penggunaan Pertamax Turbo, performa mesin akan optimal, memungkinkan para pembalap untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka di lintasan,” kata Heppy.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network