get app
inews
Aa Read Next : Jumat Curhat di Desa Bantarkalong Tasikmalaya Tampung Aspirasi dan Keluhan Pemuda

493 Pebalap Meriahkan Gelaran Pertamax Turbo Drag Fest 2024 Putaran II di Tasikmalaya

Senin, 29 Juli 2024 | 16:56 WIB
header img
493 Pebalap Meriahkan Gelaran Pertamax Turbo Drag Fest 2024 Putaran II di Tasikmalaya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pertamax Turbo Drag Fest putaran kedua yang dilaksanakan di Lapangan Udara Wiriadinata Tasikmalaya sukses digelar oleh PT Pertamina Patra Niaga.

Pertamax Turbo Drag Fest 2024 putaran ke-2 di Tasikmalaya dibuka secara langsung oleh Sales Area Manager Retail Sales Bandung Pertamina Patra Niaga, Sindhu Priyo Windoko, bersama dengan Komandan Lapangan Udara Wiriadinata, Letkol (Pnb) Taufik Agus Hidayat, dan Ketua IMI Tasikmalaya, H. Tantan Soniawan.

Gelaran balapan adu cepat yang dilaksanakan pada Sabtu-Minggu tanggal 27-28 Juli 2024 ini, tidak hanya menjadi ajang unjuk kebolehan para pecinta otomotif, tetapi juga menjadi ajang pembuktian keunggulan Pertamax Turbo sebagai bahan bakar andalan bagi kendaraan berperforma tinggi.

Ajang balapan adu cepat yang digelar selama dua hari ini diikuti oleh 324 peserta Drag Bike dan 169 peserta Drag Race. Selain itu, gelaran Pertamax Turbo Drag Fest 2024 ini mendapatkan antusias luar biasa dari masyarakat dengan dihadiri 5.500 orang.

Pjs. Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari, menjelaskan bahwa penyelenggaraan Pertamax Turbo Drag Fest tersebut adalah wujud nyata komitmen Pertamina Patra Niaga dalam mendukung perkembangan dunia otomotif di Indonesia.

"Kami percaya bahwa dengan menyediakan bahan bakar berkualitas tinggi seperti Pertamax Turbo, kami dapat membantu para penggemar otomotif untuk mencapai performa terbaik dari kendaraan mereka," kata Heppy.

Hal tersebut, menurut Heppy, dibuktikan dengan banyaknya peserta di putaran ke-2 ini yang meningkat lebih dari dua kali lipat jika dibandingkan dengan putaran pertama yang hanya diikuti 215 peserta, sementara di putaran ke-2 ini diikuti 493 peserta.

"Ini menunjukkan adanya minat yang tinggi akan ajang Drag Race seperti ini. Tentunya, kami berkomitmen untuk mendukung berbagai kegiatan otomotif yang dapat menginspirasi dan meningkatkan keterampilan serta sportivitas di kalangan masyarakat," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut