get app
inews
Aa Read Next : Jumat Curhat di Desa Bantarkalong Tasikmalaya Tampung Aspirasi dan Keluhan Pemuda

Konser PAS Band di Tasikmalaya Sukses Guncang Panggung Pertamax Turbo Drag Fest 2024

Minggu, 25 Agustus 2024 | 08:23 WIB
header img
Konser PAS Band di Tasikmalaya Sukses Guncang Panggung Pertamax Turbo Drag Fest 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Konser PAS Band, grup musik legendaris asal Bandung, berhasil mengguncang panggung Pertamax Turbo Drag Fest 2024 yang digelar di Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya, pada Sabtu (24/8/2024) malam.

Lagu pembuka mereka, Sejuta Harapan, langsung membangkitkan semangat para Paser, julukan penggemar PAS Band yang turut bernyanyi dan berjoget mengikuti irama musik yang enerjik.

Setelah menyelesaikan lagu pertama, Yuki, vokalis PAS Band, menyempatkan diri menyapa ribuan penonton yang memadati kawasan Lanud Wiriadinata. 

"Tasikmalaya, sambutannya luar biasa! Saya kira penontonnya tidak akan sebanyak ini, tapi ternyata ribuan yang hadir. Hatur nuhun Tasikmalaya, keren!" ujar Yuki dari atas panggung.

Yuki, yang tampil dengan busana muslim lengkap dengan kopiah khasnya, terlihat sangat menikmati momen tersebut saat membawakan sederet lagu populer mereka. 

Setidaknya 12 lagu dibawakan oleh PAS Band malam itu, termasuk di antaranya Impressi, Permata yang Hilang, Kemarau, Youbeager 1, Gladiator, Aku, Bocah, Kembali, Kesepian Kita, Jengah, dan konser ditutup dengan lagu Persib.

Jul Lemy (28), warga Kabupaten Tasikmalaya yang juga penggemar setia PAS Band, mengaku sangat puas dengan penampilan mereka. 

"Sebagai Paser, saya senang bisa menyaksikan PAS Band langsung di Lanud Wiriadinata. Lagu favorit saya, Kesepian Kita, dibawakan dengan sangat apik. Rasanya sangat berkesan," kata Jul kepada iNewsTasikmalaya.id.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut