3 Kali Pilkada Kota Banjar Golkar dan PDIP Berkoalisi, Bagaimana dengan Tahun Ini?

Budiana Martin
3 Kali Pilkada Kota Banjar Golkar dan PDIP Berkoalisi, Bagaimana dengan Tahun Ini? Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

Hal serupa disampaikan Ketua DPC PDIP Kota Banjar Nana Suryana. Ia mengatakan, bahwa untuk Pilkada 2024, proses pembentukan koalisi akan berlanjut meskipun periode sebelumnya kedua partai sudah berkoalisi. 

Sebagai partai politik peserta pemilu, PDIP sepakat bahwa membangun Kota Banjar tidak bisa dilakukan sendirian.

"Pada periode sebelumnya kita berkoalisi, dan nanti di Pilkada mendatang semua ini akan berproses. Kesamaan visi antara kami adalah untuk memajukan Kota Banjar lebih baik lagi," ujar Nana.

Menurutnya, yang terpenting bagi PDIP dan Golkar adalah kondusivitas serta keputusan dari DPP masing-masing partai.

"Mengenai pembentukan koalisi, yang terpenting adalah kondusivitas Kota Banjar. Kemudian, bagaimana arahan dari partai politik masing-masing yang bertujuan membangun Banjar menjadi lebih baik lagi," ucapnya.

Nana menambahkan, politik itu sangat dinamis dan dapat berubah setiap saat. Namun, kesamaan visi antara Golkar dan PDIP dalam membangun Banjar dengan tetap menjaga kondusivitas adalah hal yang tidak berubah.

"Cuma yang tidak berubah adalah kesamaan Golkar dan PDIP untuk membangun Banjar dengan menjaga kondusivitas di kepala kami masing-masing," pungkasnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network