Kejurda U-14 Piala PSSI Jawa Barat 2024, Tim Kota Tasikmalaya vs Depok di Babak 12 Besar

Kristian
Kejurda U-14 Piala PSSI Jawa Barat 2024, Tim Kota Tasikmalaya vs Depok di Babak 12 Besar. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Mamat menyebut, kerja keras dan semangat harus lebih tinggi dibandingkan pertandingan sebelumnya pada saat di fase grup. Ia menambahkan, saat ini kondisi para pemain sedang berada dikondisi yang baik.

"Intinya kerja keras dan semangat harus lebih-lebih dari penyisihan grup. Bismillah, minta doanya semoga menang dan terus berlanjut. Terlebih kalau kalah bisa langsung pulang. Jadi kita harus maksimalkan" ucapnya.

Sementara itu, Ketua Askot PSSI Kota Tasikmalaya, H Wahid yang ikut mendampingi tim kebanggaan Kota Resik itu meminta doa kepada seluruh masyarakat agar diberikan hasil yang positif.

"Saya ikut mendampingi Tim Kejurda U-14 Kota Tasikmalaya sebagai bentuk kepedulian. Sebagai Ketua Askot PSSI, kami minta doa dan support kepada masyarakat, semoga kita bisa meraih hasil yang terbaik dan lanjut ke babak selanjutnya," kata H Wahid kepada iNewsTasikmalaya.id melalui sambungan telepon.

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network