Kejurda U-14 Piala PSSI Jawa Barat 2024, Tim Kota Tasikmalaya vs Depok di Babak 12 Besar

Kristian
Kejurda U-14 Piala PSSI Jawa Barat 2024, Tim Kota Tasikmalaya vs Depok di Babak 12 Besar. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kadisporabudpar Kota Tasikmalaya, Deddy Mulyana, melepas Tim Sepakbola Kota Tasikmalaya yang akan berlaga di babak 12 besar Kejurda U-14 PSSI Jawa Barat (Jabar) di Bogor, pada Sabtu (29/6/2024) besok.

Tim Kejurda U-14 Kota Tasikmalaya diberangkatkan dari halaman Kantor Disporabudpar Kota Tasikmalaya, Jalan Dadaha, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, pada Jumat (28/6/2024) pagi.

Kadisporabudpar Kota Tasikmalaya, Deddy Mulyana mengatakan, pihaknya menaruh harapan besar kepada Tim Kejurda U-14 Kota Tasikmalaya yang akan berlaga di babak 12 besar menghadapi Kota Depok di Stadion Padjadjaran Bogor.

"Intinya ikut berbangga dengan prestasi yang telah diraih, kemudian mendoakan semoga bisa terus lanjut ke babak/fase selanjutnya. Penantian selama 21 tahun bisa sampai di titik sekarang," ujar Deddy pada iNewsTasikmalaya.id.

Pelatih Tim Kejurda U-14 Kota Tasikmalaya, Mamat Hadi mengungkapkan, di babak 12 besar Kejurda U-14 Piala PSSI Jabar 2024, timnya membawa misi yang tinggi, yakni kemenangan.

"Misinya kita harus menang. Hasil positif yang diraih pada penyisihan grup menjadi motivasi bagi para pemain untuk meraih kemenangan," kata Mamat melalui pesan WhatsApp.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network