Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Fetrizal: Pelaku Sudah 2 Kali Mencuri di Rumah Kosong

Kristian
Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Fetrizal: Pelaku Sudah 2 Kali Mencuri di Rumah Kosong. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pria berinisial AJ (27) ditangkap warga dan polisi setelah membobol rumah kosong di wilayah Jalan Gudang Jero 3, Kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, pada Kamis (6/6/2024) pagi.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Fetrizal mengatakan, terduga pelaku yang merupakan warga Bungursari, Kecamatan Kota Tasikmalaya tersebut sebelumnya pernah melakukan aksi pencurian dengan pemberatan di rumah kosong dengan lokasi yang berbeda.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian dengan sasaran rumah kosong tersebut.

"Pelaku sudah melakukan aksi pencurian sebanyak dua kali di rumah kosong. Untuk kejadian pertama kebetulan rumah yang dicuri oleh pelaku ini ada penghuninya," kata Fetrizal.

"Nah kebetulan suaminya sedang melaksanakan ibadah di masjid, kemudian pelaku masuk ke rumah tersebut, yang di mana itu tidak dalam keadaan terkunci," tambahnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network