Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan di Jalan Kapten Jumhur Kota Banjar, Korban Dipukul dengan Bambu

Budiana Martin
Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan di Jalan Kapten Jumhur Kota Banjar, Korban Dipukul dengan Bambu. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Banjar menangkap terduga pelaku penganiayaan dan pengeroyokan di Jalan Kapten Jamhur, Mekarsari, Kota Banjar pada (3/3/2024) lalu.

Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto, mengatakan, bahwa terduga pelaku berinisial KM melakukan tindak kekerasan tersebut bersama seorang pelaku lainnya yang saat ini masih dalam pengejaran.

Pelaku diduga melakukan kekerasan terhadap seorang anak dengan cara memukul kepala korban menggunakan bambu. Kejadian bermula saat korban bersama teman-temannya yang merupakan bagian dari kelompok bermotor konvoi dengan knalpot bising melintas di lokasi kejadian.

Saat melintas, korban yang berboncengan dengan temannya dipukul di bagian muka hingga terjatuh dan menabrak gerobak gorengan.

Pelaku kemudian mendekati korban, mengambil bambu di sekitar lokasi, dan memukulkan bambu tersebut ke kepala korban sekali.

“Pelaku kini sudah ditahan di Rutan Mapolres Banjar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya terhadap korban," ujar Danny.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network