Herdiat Sunarya Jadi Primadona untuk Pilkada Ciamis 2024, Bagaimana Yana D Putra?

Budiana Martin
Herdiat Sunarya Jadi Primadona untuk Pilkada Ciamis 2024, Bagaimana Yana D Putra? Foto: Istimewa

"Berdasarkan hasil survei Partai Golkar, Herdiat Sunarya dipastikan akan mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar," jelasnya.

Trian menambahkan, bahwa sekitar 78 persen masyarakat setuju dan menginginkan Herdiat Sunarya kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Ciamis periode 2024-2029.

"Survei ini dilakukan secara objektif tanpa sepengetahuan para calon, dan langsung dilaksanakan oleh lembaga survei independen Poltracking Indonesia," kata Trian.

Selain itu, hasil survei juga menunjukkan bahwa Yana D Putra muncul sebagai calon wakil bupati yang diinginkan masyarakat untuk mendampingi Herdiat.

"Pak Yana meraih sekitar 32,1 persen, angka tertinggi dibandingkan nama-nama lain seperti Nanang dan Asep Maosul," ujarnya.

Herdiat Sunarya menjadi sosok unggulan dalam Pilkada 2024 di Ciamis berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Partai Golkar.

Dukungan masyarakat terhadap Herdiat dan Yana sebagai pasangan calon yang diharapkan dapat memimpin Ciamis ke arah yang lebih baik sangat tinggi.

"Survei ini dilaksanakan dari 1 hingga 7 Mei 2024 dengan 400 responden, menggunakan metode random sampling, dan margin error sebesar 4,9 persen," ujar Trian.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network