Petugas Damkar Ciamis Evakuasi Ular King Kobra Sepanjang 3 Meter yang Masuk Pekarangan Rumah Warga

Andri M Dani
Petugas Damkar Ciamis Evakuasi Ular King Kobra Sepanjang 3 Meter yang Masuk Pekarangan Rumah Warga. Foto: Istimewa

CIAMIS,iNewsTasikmalaya.idUlar King Kobra sepanjang tiga meter yang masuk ke halaman rumah warga di Dusun Cibeureum, Desa Rancah, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, ditangkap petugas Damkar Ciamis, pada Sabtu (11/5/2024) malam.

Ular berbisa tersebut kali pertama ditemukan oleh warga, Tatang, sedang melata hendak masuk ke pekarangan rumah tetangganya, Dani (29). Saat itu, Tatang, sedang berjalan pulang dari masjid. Saat diperjalanan, langkahnya terhenti karena ular king kobra melintang di jalan yang akan dilintasinya.

Melihat adanya ular yang dikhawatirkan membahayakan keselamatan warga, Tatang pun berteriak sehingga mengundang perhatian warga dan tetangga sekitar datang ke lokasi.

Dani, yang mengetahui ular king kobra sepanjang tiga meter sudah berada di halaman rumahnya langsung menghubungi petugas damkar Ciamis. Tak berselang lama, petugas damkar pun datang untuk mengevakuasi ular berbisa tersebut. Ular sepanjang tiga meter itu akhirnya berhasil ditangkap dan dievakuasi petugas damkar Ciamis.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network