Dadang dan Atet Semakin Dekat Jelang Pilkada Kota Banjar 2024

Budiana Martin
Dadang dan Atet Semakin Dekat Jelang Pilkada Kota Banjar 2024. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Dekatnya hubungan antara dua tokoh yang akan bertarung dalam kontestasi Pilkada Kota Banjar, Jawa Barat, semakin terlihat jelang Pilkada 2024.

Dua tokoh yang dimaksud adalah Dadang Ramdhan Kalyubi dan Atet Handiyana Sihombing. Keakraban keduanya terlihat semakin menguat saat keduanya hadir dalam acara silaturahmi dan Halal Bihalal MPC Pemuda Pancasila Banjar di Wahana Penjamben, Kota Banjar.

Dalam acara tersebut, keduanya hadir sebagai tamu undangan. Dadang mewakili Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO), sementara Atet merupakan anggota Dewan Pakar Pemuda Pancasila Kota Banjar.

Kedua tokoh yang sama-sama merupakan asli warga Kota Banjar itu terlihat duduk berdampingan selama acara Halal Bihalal. Keduanya menampilkan harapan yang sama untuk memajukan daerah asal mereka.

"Dalam kesatuan Pemuda Pancasila, kami hadir bersama untuk memajukan Kota Banjar," ujar Dadang dan Atet, Sabtu (20/4/2024).

Mereka juga menekankan pentingnya persatuan dalam mewujudkan kemajuan Kota Banjar.

"Kami, sebagai warga Banjar, harus bersatu dan fokus pada kemajuan bersama, tanpa terpecah belah oleh kepentingan pribadi. Bersama, kami akan membangun Banjar lebih baik," tambah keduanya.

Dadang Ramdhan Kalyubi saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Banjar dan Ketua DPRD Kota Banjar. Dia diyakini akan diusung oleh partainya dalam Pilkada 2024-2029.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network