BRI Peduli Bersama HBI Salurkan 80 Tangki Air Bersih Gratis untuk Masyarakat Kota Tasikmalaya

Kristian
BRI Peduli Bersama HBI Salurkan 80 Tangki Air Bersih Gratis untuk Masyarakat Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tasikmalaya menyalurkan 80 tangki bantuan air bersih kepada masyarakat terdampak kekeringan di Kota Tasikmalaya.

Bantuan air bersih yang merupakan Corporate Social Responsibilitty (CSR) melalui program BRI Peduli Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan (TJSL) akan didistribusikan secara bertahap.

“Hari ini kita BRI menyalurkan air bersih untuk masyarakat Kota Tasikmalaya dan sekitarnya,” ucap Pimpinan Bank BRI Cabang Tasikmalaya, Agung Prasetyo seusai menyerahkan bantuan air bersih di Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Kawalu, Kamis (19/10/2023).

Agung menuturkan, dari 80 tangki air bersih yang disalurkan, 40 tangki lainnya bekerja sama dengan Hidayah Berbagi Indonesia (HBI) melalui Yayasan Bathul Mall (YBM). 

Sedangkan dalam pelaksanaannya, BRI bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tasikmalaya untuk menentukan titik prioritas penyaluran air bersih tersebut.

“Hari ini kita menerjunkan bantuan 80 tangki, di mana 40 tangkinya kita kerja sama dengan HBI melalui YBM, kemudian yang dari program BRI Peduli TJSL itu 40 tangki," tuturnya.

"Dalam penyalurannya, kita bekerja sama dengan pemkot dalam hal ini BPBD Kota Tasikmalaya untuk menentukan titik di mana prioritas penyaluran air bersih," sambungnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network