Ratusan Siswa Baru SMK BPN Tasikmalaya Ikuti Kegiatan Permata 2023, Wakasek: Tingkatkan Kemandirian

Kristian
Ratusan Siswa Baru SMK BPN Tasikmalaya Ikuti Kegiatan Permata 2023, Wakasek: Tingkatkan Kemandirian. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Sebanyak 192 siswa baru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bina Putera Nusantara (BPN) Tasikmalaya mengikuti kegiatan Perkemahan Masa Tamu (Permata) di Bumi Perkemahan Sumberjaya, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jumat dan Sabtu (11-12/8/2023).

Permata siswa baru dibuka oleh Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Bidang Kesiswaan SMK BPN Tasikmalaya, Dedi Saripgani.

Usai pembukaan, para peserta permata langsung mengikuti serangkaian kegiatan seperti perlombaan yang dibimbing langsung oleh kakak kelasnya.

Para peserta permata dari semua jurusan tersebut sangat antusias ketika mengikuti perlombaan yang sudah diberikan oleh kakak kelasnya tersebut.

Dedi Saripgani mengatakan, kegiatan permata yang diikuti oleh siswa baru tersebut merupakan salah satu lanjutan dari Kegiatan Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

"Permata ini rangkaian dari kegiatan penerimaan siswa baru. Dari mulai MPLS selanjuntnya ada malam bina iman dan taqwa (mabit) yang ditutup dengan permata tahun 2023 untuk siswa baru," kata Dedi.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network