Tegang, PKL dan Satpol PP Kota Tasikmalaya Adu Mulut saat Penertiban di Lokasi Proyek Pedestarian

Kristian
Tegang, PKL Cihideung dan Satpol PP Kota Tasikmalaya Adu Mulut saat Penertiban di Lokasi Proyek Pedestarian. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian).

Menurutnya, selama pelaksanaan pengerjaan pedestarian PKL diminta untuk tidak berjualan di jalan Cihideung agar dalam proses pengerjalan bisa berjalan cepat, aman, dan lancar. 

"Sempat ada penolakan dari PKL, tapi setelah dilakukan musyawarah akhirnya pengurus PKL Cihideung bersepakat menaati perintah untuk tidak berjukan di lokasi proyek pedestarian dan pindah ke jalan Pasar Wetan," ujarnya. 

Ketua PKL Cihideung Adang, mengatakan, pihaknya bersama para pedagang lainnya yang berjumlah 332 orang sudah legowo untuk pindah sementara ke jalan Pasar Wetan. Dia meminta pemerintah memberikan jaminan agar nantinya tidak terjadi gesekan dengan warga di jalan Pasar Wetan. 

"Para PKL siap legowo menuruti asalkan ada jaminan dari pemerintah untuk memberikan jaminan lahan, pemberitahuan kepada pengurus setempat, seperti ke RT RW dan pengurus lainnya, agar nanti ketika kita bergeser ke daerah Pasar Wetan tidak terjadi gesekan dengan penghuni aslinya," kata Adang. 

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network