get app
inews
Aa
Read Next : Jaring Bibit Atlet Bulu Tangkis, PBSI Kota Tasikmalaya Gelar Kejurkot 2023di GOR Susi Susanti

5 Pebulu Tangkis Cantik Pelatnas Cipayung Bikin Kaum Adam Gagal Fokus

Rabu, 06 Oktober 2021 | 14:51 WIB
header img
Ribka Sugiarto.(Foto:Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Paras cantik para atlet bulu tangkis kerap mencuri perhatian para penonton, tak terkecuali atlet asal Indonesia. Sejumlah atlet bulu tangkis Indonesia diketahui memilik paras cantik yang bikin gagal fokus. Selain cantik, mereka juga memiliki prestasi yang mentereng. 

Berikut 5 pebulu tangkis cantik di Pelatnas Cipayung yang bikin gagal fokus: 

5. Rachel Allessiya Rose 


Rachel Allesya Rose.(Foto:Instagram)

Namanya Rachel Allessiya Rose mungkin tidak terlalu akrab didengar. Namun, Rachel juga sempat muncul menjadi perbincangan setelah tampil di Home Tournament PBSI nomor ganda putri berpasangan dengan Meilysa Trias Puspitasari. 

BACA JUGA:

Lindaweni Fanetri Tunggal Putri Indonesia Terakhir Penakluk Tai Tzu Ying, Begini Kondisinya Kini

Wajahnya yang cantik nan manis membuat banyak kaum Adam terpikat terhadapnya. Pemain berusia 17 tahun itu saat ini masih menjadi skuad di ganda putri pratama dan siap diorbitkan untuk dijadikan andalan Tim Merah Putih. 

4. Tasya Farahnailah 


Tasya Farahnaila.(Foto:PBSI)

Tasya Farahnailah adalah pemain bulu tangkis asal Indonesia yang saat ini menempati rangking 33 dunia junior BWF untuk tunggal putri. Saat ini Tasya bergabung di Pelatnas PBSI yang merupakan jebolan klub Jaya Raya Jakarta. 

Meski usianya baru 17 tahun, tapi namanya cukup mencuat saat ia tampil di PBSI Home Tournament pada tahun lalu. Tetapi, dia hanya terhenti di fase grup setelah hanya menang satu kali. 

3. Marsheilla Gischa Islami 


Marsheilla Gischa Islami.(Foto:Instagram)

Marsheilla Gischa Islami yang kini berusia 24 tahun adalah jebolan PB Djarum yang sukses meraih dua gelar juara di Kejur Nasional 2014. Dua gelar itu diperolehnya di ganda putri bersama Rahmadhani Hastiyanti Putri serta di ganda campuran bersama Jeka Wiratama. Saat ini, Gischa lebih fokus di ganda campuran, di mana ia sudah cukup sering bergonta-ganti pasangan. 

Selain itu ia juga memiliki prestasi cukup bagus bermain di ganda campuran diantaranya juara BWF World Tour Super 300, Chinese Taipei Open 2018 dan Juara Finnish Open International Challenge 2018 bersama Alfian Eko Prasetya. 

2. Ribka Sugiarto 


Ribka Sugiarto.(Foto:Twitter)

Ribka Sugiarto yang kini baru berusia 21 tahun sempat menjadi sorotan karena kecantikannya. Namun tak hanya cantik, Ribka juga memiliki prestasi gemilang, di mana ia merupakan pemain spesialis ganda putri.  

Namanya juga semakin meluas ketika ia tampil di Piala Sudirman 2021 saat Indonesia bertemu dengan Rusia. Ribka sendiri juga menjadi andalan ganda putri Indonesia yang sudah malang melintang di level internasional.  

Atlet binaan PB Djarum tersebut pernah meraih gelar di junior sebagai juara di Kejuaraan Asia Junior 2018 bersama Febriana Dwipuji Kusuma. Dia juga memiliki titel sebagai juara Indonesia Masters 2019 bersama Siti Fadia Silva Ramadhanti. 

1. Melati Daeva Oktavianti 


Melati Daeva Oktavianti.(Foto:Instagram)

Melati Daeva Oktavianti, pemain yang kini berusia 26 tahun merupakan salah satu pebulu tangkis Indonesia yang berprestasi. Dia juga terkenal akan parasnya yang cantik. Melati menjadi salah satu andalan Indonesia di ganda campuran bersama Praveen Jordan tercatat sejak 2018. 

Dia telah meraih berbagai prestasi membanggakan seperti menjuarai Denmark Open, France Open dan juga All-England. Bukan hanya itu saja, dia juga menjuarai tiga seri BWF Grand Prix seperti Chinese Taipei Master dan Indonesia Master bersama Ronald Alexander dan Vietnam Open Grand Prix bersama Alfian Eko Prasetya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut