get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Senin 6 Mei 2024: Sepanjang Hari Cerah Berawan

Jaring Bibit Atlet Bulu Tangkis, PBSI Kota Tasikmalaya Gelar Kejurkot 2023di GOR Susi Susanti

Kamis, 23 November 2023 | 15:07 WIB
header img
Jaring Bibit Atlet Bulu Tangkis, PBSI Kota Tasikmalaya Gelar Kejurkot 2023di GOR Susi Susanti. Foto: dok. PBSI Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Tasikmalaya sukses menyelenggarakan Kejuaraan Kota (Kejurkot) 2023 di GOR Susi Susanti Kompleks Dadaha.

Ketua PBSI Kota Tasikmalaya, H. Ajat Sudrajat, mengatakan, kejuaraan yang berlangsung selama empat hari dari Senin hingga Kamis (20-23/11/2023) ini bertujuan untuk menghidupkan kembali kegiatan bulu tangkis dan menjaring atlet, khususnya di Kota Tasikmalaya.

"Ini juga bertujuan untuk menyaring bibit-bibit unggul sebagai perwakilan dari Kota Tasikmalaya untuk mengikuti kejuaraan yang lebih tinggi, seperti tingkat provinsi, polda, atau kejurnas," kata Ajat, Kamis (23/11/2023).

Ajat menjelaskan, Kejurkot 2023 diikuti oleh peserta berusia 6 hingga 17 tahun, dengan total peserta sebanyak 238 dari 8 PB yang ada di Kota Tasikmalaya.

"Kami sedang mencari bibit-bibit berbakat yang nantinya akan kami kumpulkan dan latih secara intensif untuk hasil yang maksimal," lanjutnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut