get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Kodim 0612 Tasikmalaya Gelar BSMSS 2022 di Cineam, Bangun Jalan Desa Sepanjang 2,1 Kilometer

Jum'at, 10 Juni 2022 | 09:49 WIB
header img
Dandim 0612 Tasikmalaya bersama Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto saat meninjau hasil pembangunan jalan dalam program BSMSS 2022 di Desa Madiasari, Kecamatan Cineam. (Foto: Istimewa)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idKodim 0612 Tasikmalaya kembali menggelar kegiatan Bakti Siliwangi Manuggal Satata Sariksa (BSMSS) 2022. Tahun ini, BSMSS Kodim 0612 Tasikmalaya dilaksanakan di Desa Madiasari, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan BSMSS tahun anggaran 2022 ini secara resmi dibuka oleh Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno di aula Desa Madiasari, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (9/6/2022).

Ary mengatakan, program BSMSS dari tahun ke tahun menunjukan hasil yang memuaskan dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan BSMSS berupa pembangunan sarana prasarana fisik dan non fisik, sehingga dapat mendorong perkembangan ekonomi masyarakat.

Ia menuturkan, BSMSS menumbuhkan sikap saling pengertian dan semangat kerjasama masyarakat dengan TNI, sehingga tujuan pembangunan nasional dapat tercapai serta sinergis dalam mewujudkan kesejahteraan mayarakat.

“Hasil evaluasi BSMSS tahun lalu menunjukan hasil yang positif. Ikatan kebersamaan serta adanya dukungan swadaya masyarakat yang sangat tinggi sehingga program BSMSS menjadi salah satu program penting dalam konteks pembangunan wilayah,” ujar Ary.

“Saya sampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dukungan dari semua pihak untuk Bersama-sama bergotong royong dalam melaksanakan BSMSS 2022,” kata dandim.

Sementara itu, Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto mengatakan, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tasikmalaya sangat bersyukur dengan adanya program BSMSS yang dilaksanakan oleh TNI AD khususnya Kodim 0612 Tasikmalaya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut