get app
inews
Aa Read Next : Letkol Kopassus Atang Sutresna Kelahiran Tasikmalaya Gugur, Peluru Fretilin Robek Perut dan Kepala

Danrem 062 Tarumanagara Kolonel Czi Irfan Siddiq Datangi Makodim 0612 Tasikmalaya, Ini Pesannya

Selasa, 31 Mei 2022 | 19:22 WIB
header img
Danrem 062 Tarumanagara Kolonel Czi Irfan Siddiq Datangi Makodim 0612 Tasikmalaya, Ini Pesannya. (Foto: Dok. Kodim 0612 Tasikmalaya)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Danrem 062 Tarumanagara Kolonel Czi Irfan Siddiq bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 062/Tn PD lll/Slw Febrihania Irfan Siddiq, lakukan kunjungan kerja ke Makodim 0612 Tasikmalaya, Selasa (31/5/2022).

Kunjungan kerja Danrem 062 Tarumanagara ini sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh personel TNI AD jajaran Korem 062 dan Kodim 0612 Tasikmalaya.

Dalam arahannya, Kolonel Czi Irfan Siddiq mengatakan, seluruh anggota TNI AD harus siap dan menyiapkan diri pada saat akan menghadapi masa pensiun. Sejak dini harus mempersiapkan program kepemilikan rumah.

“Siapkan diri anggota semua pada saat akan menghadapi masa pensiun. Jangan sampai kita pensiun tidak punya rumah. Kita program dari sejak dini terutama kebutuhan pokok yaitu tempat tinggal (rumah),” ujar Kolonel Czi Irfan Siddiq.

Danrem juga mengingatkan seluruh personel untuk lebih mendekatkan diri dengan sang pencipta agar dimudahkan dalam segala aktivitas pekerjaan dan kedinasan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut