Logo Network
Network

Penembakan Ketua Majelis Taklim di Tangerang, Terduga Pelaku Pernah DIlihat Keluarga Korban 

Hasan Kurniawan
.
Selasa, 28 September 2021 | 11:29 WIB
Penembakan Ketua Majelis Taklim di Tangerang, Terduga Pelaku Pernah DIlihat Keluarga Korban 
Polisi saat menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) penembakan ketua majelis taklim di Tangerang. (Foto: Hasan Kurniawan).

TANGERANG, iNews.id -  Keluarga Arman alias Alex, ketua majelis taklim di Tangerang pernah melihat salah satu terduga pelaku penembakan mengawasi rumah korban. Pelaku terlihat seminggu sebelum penembakan. 

 Kakak kandung korban, Rusdi Wahyudi mengatakan, mengenali pelaku ketika polisi menunjukkan wajah ketiga terduga pelaku yang ditangkap. Salah satu orang itu, kata dia pernah mengawasi rumah korban.  

"Ya, dia satu minggu sebelum kejadian memang setiap hari nongkrong dan minum kopi di tempat saya. Sempat saya tegur dia bilangnya mau jemput. Ya, saya mau gimana lagi," ujar Rusdi di Tangerang, Selasa (28/9/2021).  

BACA JUGA:

Penembak Ketua Majelis Taklim di Tangerang Ditangkap, Polisi: Nanti Kita Umumkan

Menurutnya, keluarga lega mendengar kabar terduga pelaku telah tertangkap. Dia berharap polisi bisa mengungkap jelas motif penembakan tersebut. 

"Semoga perkara ini dapat terungkap dengan sejelas-jelasnya. Kami berharap pelaku yang ditangkap memang sesuai dengan yang melakukan tindakannya," katanya. 

Diberitakan sebelumnya, ketua majelis taklim di Tangerang, Arman alias Alex ditembak di kediamannya, Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Alex ditembak usai sholat Magrib berjamaah di masjid. Akibat penembakan itu Alex meninggal dunia.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Bagikan Artikel Ini