get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: Busana Hiasan Payet di Tanah Abang Ternyata Karya Ibu-Ibu Rumah Tangga di Taraju Tasikmalaya

Ibu Muda Bonceng 2 Anak Balitanya Dibacok Begal Sadis di Teluknaga Tangerang

Selasa, 17 Mei 2022 | 12:29 WIB
header img
Dua pelaku begal yang membacok ibu muda di Teluknaga, Tangerang, terekam CCTV. Kedua pelaku berhasil ditangkap polisi.(Foto: Istimewa)

TANGERANG, iNews.id - Begal sadis beraksi di kawasan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Korbannya adalah seorang ibu muda bernama Galuh Julitri (22) membonceng dua anaknya yang masih balita.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada 21 April 2022 lalu sekitar pukul 06.20 WIB. 

Kejadian bermula ketika korban hendak berangkat bekerja dengan mengendarai motor, namun terlebih dahulu ingin menitipkan kedua anaknya ke rumah kakaknya.

"Saat di tengah perjalanan korban dipepet dari belakang oleh dua orang pelaku yang berboncengan motor, salah satu pelaku langsung memukul korban di mukanya, serta membacok korban dengan sebilah golok panjang mengarah kepala dan tangan sebelah kiri korban," katanya, Selasa (17/5/2022).

Korban pun mengalami luka bacok di bagian kepala bagian kiri dan pergelangan tangan kiri saat mempertahankan sepeda motornya. Pelaku kemudian panik melarikan diri karena korban berteriak meminta pertolongan. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut