Logo Network
Network

Jenazah Juju Juariah Korban Dugaan Pembunuhan Dimakamkan, Ratusan Warga Mengantar ke Pemakaman

Heru Rukanda
.
Kamis, 19 Mei 2022 | 22:02 WIB
Jenazah Juju Juariah Korban Dugaan Pembunuhan Dimakamkan, Ratusan Warga Mengantar ke Pemakaman
Jenazah Juju Juariah Korban Dugaan Pembunuhan Dimakamkan, Ratusan Warga Mengantar ke Pemakaman. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Istimewa)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Usai dilakukan autopsi, jenazah korban dugaan pembunuhan, Juju Juariah (46) langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kampung Godebag, Desa Tanjungsari, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (19/5/2022) malam.

Jenazah janda dua anak tersebut dibawa menggunakan mobil ambulans dari kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya dan tiba di kampung halamannya sekira pukul 19.00 WIB.

Kedatangan jenazah Juju Juariah pun sudah ditunggu-tunggu oleh warga. Isak tangis warga pun pecah saat mobil jenazah tiba terlebih saat jenazah dikeluarkan dari dalam ambulans.

Jenazah korban kemudian dibawa ke masjid untuk disholatkan.

“Banyak warga yang ikut menyolatkan jenazah di masjid, bahkan sampai 7 shaf,” ujar Kapolsek Pagerageung Polres Tasikmalaya Kota AKP Erustiana.

Menurut Erustiana, sejak dari rumah sakit hingga proses pemakaman pihaknya melakukan pengawalan dan pengamanan. Selama proses pemakaman berlangsung aman dan kondusif.

“Warga sangat antusias mengantarkan jenazah ke pemakanan. Banyak warga yang nangis juga. Warga yang mengantar ke pemakaman ratusan,” kata kapolsek.

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.