get app
inews
Aa Read Next : Cerita Pemilik Bengkel Ketika 3 Tersangka Pembunuhan Indriana Dewi Eka Tiba di Kota Banjar

Juju Juariah Janda Dua Anak Tewas Bersimbah Darah, Leher Terluka dan Kaki Terikat Lakban

Selasa, 17 Mei 2022 | 10:31 WIB
header img
Juju Juariah Janda Dua Anak Tewas Bersimbah Darah, Leher Terluka dan Kaki Terikat Lakban. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda).

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Juju Juariah (46) janda du anak ditemukan tewas bersimbah darah di tempat sholat yang berada di dalam rukonya, Selasa (17/5/2022).

Korban diduga menjadi korban pembunuhan. Korban ditemukan dalam kondisi bersimbah darah leher dan tangan terluka diduga bekas senjata tajam. 

Peristiwa dugaan pembunuhan ini terjadi di Kampung Godebag, Desa Tanjung Kerta, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya

"Iya di lehernya ada luka dan berdarah," ujar Kapolsek Pagerageung AKP Erustiana di lokasi kejadian. 

Tidak hanya itu, kedua kaki korban juga terikat lakban hitam. Korban ditemukan dalam keadaan telentang memakai celana jeans dan baju hitam. 

"Kita mendapat laporan orang meninggal pukul 07.00 WIB. Kita langsung ke tkp dan benar adanya," kata Kapolsek Pagerageung. 

Pantauan di lokasi kejadian, Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota bersama Polsek Pagerageung masih melakukan olah TKP. Dalam kasus ini, sejumlah saksi-saksi turut dimintai keterangan aparat kepolisian. 

Kasus dugaan pembunuhan ini membuat geger warga sekitar. Warga nampak berkumpul di sekitar lokasi kejadian tepatnya di Toko Teteh Julia. 

Sebelumnya diberitakan, warga Kampung Godebag, Desa Tanjung Kerta, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, digegerkan dengan kasus dugaan pembunuhan seorang janda di dalam rumah toko (ruko), Selasa (17/5/2022).

Korban diketahui bernama Juju Juariah (46). Korban ditemukan bersimbah darah di dalam ruangan tempat sholat yang berada di dalam tokonya. 

Kapolsek Pagerageung AKP Erustiana mengatakan, sekira pukul 07.00 WIB pihaknya menerima laporan dari warga terkait adanya orang meninggal dunia di dalam toko. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut