get app
inews
Aa Read Next : Rindu Berat Sama Anak dan Cucu, Seorang Kakek Nekat Naik Sepeda dari Bandung ke Tasikmalaya Viral

Viral Seorang Ibu Menggoreng dengan Tangan Tanpa Terasa Panas

Sabtu, 25 September 2021 | 13:10 WIB
header img
Video viral memperlihatkan seorang ibu Sri Rezeki yang kebal panas terhadap minyak mendidih panas saat menggoreng.(Foto: Ist)

MAGELANG,iNews.id - Video viral memperlihatkan seorang ibu Sri Rezeki yang kebal panas terhadap minyak mendidih panas saat menggoreng.

Sri Rezeki, ibu berumur 55 tahun ini sehari-hari berjualan gorengan di Pasar Windusari, Kecamatan Windusari, Kabupaten , Magelang, Jawa Tengah. “Saya berjualan 10 tahun. Pertama kali mencoba memang terasa panas namun tidak sampai melepuh,"ujarnya.

Namun dia menegaskan, bahwa keahliannya murni karena terbiasa dan tanpa ritual khusus. "Seiring berjalannya waktu rasa panasnya itu (minyak) jadi biasa saja. Ternyata, pembeli senang melihat saya seperti itu, yasudah saya lanjutkan sampai sekarang," tandasnya.

Aksi unik Sri Rezeki menjadi viral di media sosial usai videonya diupload di channel sodik aja. Warga menikmati aksi Ibu Sri yang menggoreng aneka makanan ringan seperti bakwan, tempe gembus dan lain sebagainya. Gorengannya pun dijual dengan harga yang murah.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut