get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Preman Kampung di Tasikmalaya Coba Bunuh Neneknya Ditangkap Polisi, Lesu saat Diperiksa

Kamis, 12 Mei 2022 | 15:21 WIB
header img
Preman Kampung di Tasikmalaya Coba Bunuh Neneknya Ditangkap Polisi, Lesu saat Diperiksa. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda).

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Sandi (22) tersangka kasus percobaan pembunuhan seorang nenek di Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, merupakan sosok pemuda yang meresahkan masyarakat.

Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan mengatakan, tersangka kerap membuat resah masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya. Pemuda dengan tato hampir di sekujur tubuhnya tersebut kerap mabuk-mabukan dan melakukan tindak pidana.

“Dari keterangan saksi-saksi, tersangka ini kerap meresahkan masyarakat. Sebelum melakukan perbobaan pembunuhan terhadap neneknya, tersangka juga pernah mencuri uang neneknya,” ujar Dede.

Menurut kapolsek, tersangka tidak memiliki pekerjaan tetap dan hanya bekerja serabutan. Pihak keluarga juga mengatakan jika tersangka ini memang bandel dan menyerahkan untuk diproses secara hukum.

“Kasusnya tetap kita proses. Saat ini tersangka kita titipkan di ruang tahanan Polres Tasikmalaya Kota untuk menjaga kondusifitas,” kata kapolsek.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut