get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Nekat, Ini Pengakuan Tersangka yang Coba Bunuh Neneknya di Tasikmalaya

Selasa, 10 Mei 2022 | 14:49 WIB
header img
Nekat, Ini Pengakuan Tersangka yang Coba Bunuh Neneknya di Tasikmalaya. Tersangka saat diperiksa unit Reskrim Polsek Cineam(Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist).

Setelah mendengar cerita korban, ucap Sandi, uwanya langsung mencari di dalam rumah. Pada saat itu tersangka yang merupakan cucu korban bersembunyi di kamar. 

"Saya sembunyi di kamar. Uwa saya lihat saya di kamar. Saya bilang ke uwa bukan saya yang mau membunuh tapi ada teman saya tapi sudah kabur," ucapnya. 

Pemuda pengangguran itu menuturkan, uwanya langsung keluar untuk mencari orang yang saya maksud. "Uwa saya pun keluar. Saya juga keluar lari sembunyi di kebun. Tapi ketahuan sama warga dan ditangkap. Saya ngaku jika yang mau membunuh neneknya itu saya," jelas dia. 

Beberapa hari sebelum peristiwa percobaan pembunuhan yang dilakukan pada Minggu (8/5/2022) malam, tersangka juga mengaku pernah mencuri uang neneknya. 

"Kemarin juga pernah nyuri uang milik nenek," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, polisi hingga saat ini masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap tersangka percobaan pembunuhan seorang nenek di Cineam, Kabupaten Tasikmalaya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut