get app
inews
Aa Read Next : Inilah 10 Gejala Omicron XBB dan Pencegahannya, Anda Wajib Tahu

Kapolres Tasikmalaya Kota Tinjau Serbuan Vaksinasi Merdeka di Universitas Siliwangi

Rabu, 22 September 2021 | 17:56 WIB
header img
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan meninjau pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi Merdeka Serentak di Gedung Mandala Universitas Siliwangi Kota Tasikmalaya, Rabu (22/09/2021). (Foto: Istimewa)

TASIKMALAYA, iNews.id - Vaksinasi terus digencarkan di wilayah Kota Tasikmalaya. Kali ini sinergitas TNI, Polri, dan BEM Universitas Siliwangi menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi Merdeka Serentak di Gedung Mandala Universitas Siliwangi Kota Tasikmalaya, Rabu (22/09/2021). 

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, meninjau kegiatan tersebut. Ia mengatakan, Polres Tasikmalaya Kota bekerjasama dengan Kodim 0612 Tasikmalaya dan BEM Unsil menggelar Serbuan Vaksinasi Merdeka Serentak guna membantu Pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19

Menurut Aszhari, dalam kegiatan tersebut sebanyak 3.000 dosis vaksin disiapkan untuk masyarakat. Ia menambahkan, kegiatan tersebut mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat termasuk kalangan mahasiswa. "Alhamdulillah kegiatan ini mendapat dukungan dari mahasiswa, pelajar, dan masyarakat," ujarnya. 

Rektor II Universitas Siliwangi, Ir. Nundang Busaeri, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia menyampaikan terimakasih kepada jajaran TNI-Polri yang bersinergi dengan BEM Unsil sehingga acara Serbuan Vaksinasi Merdeka Serentak dapat berjalan dengan lancar dan sukses. "Kami berharap kegiatan ini dapat membantu pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid-19, khususnya di Kota Tasikmalaya," ungkapnya. 

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Siliwangi (BEM), Gilang Gustiawan mengatakan, sinergitas TNI Polri dan BEM Unsil dalam kegiatan ini sebagai bentuk dukungan terhadap program vaksinasi nasional," Kami Mahasiswa mendukung program vaksinasi guna membentuk herd immunity secepatnya," tutur dia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut