get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Hibur Pebalik di Jalur Gentong, Polwan Polres Tasikmalaya Kota Suguhkan Tarian Khas Polwan

Kamis, 05 Mei 2022 | 16:13 WIB
header img
Hibur Pebalik di Jalur Gentong, Polwan Polres Tasikmalaya Kota Suguhkan Tarian Khas Polwan. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda).

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Hibur para pebalik yang antre lantaran terjadi kepadatan kendaraan di Jalur Gentong Tasikmalaya, sejumlah Polwan Polres Tasikmalaya Kota melakukan tarian di depan Pos Pam Terpadu Letter U Gentong.

Sebanyak 4 orang polwan tersebut terlihat begitu kompak mempertunjukan tariannya yang berjudul Line Dance dengan diiringi lagu Cinta Bikin Bodo.

"Arus lalin di Jalur Gentong saat ini padat merayap. Nah para polwan sengaja memberikan pertunjukan tari untuk menghibur para pebalik," ujar Ps Kasi Humas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Jajang Kurniawan. 

Dikatakan dia, dengan adanya pertunjukan tarian dari para polwan ini diharapkan bisa menghibur para pengguna jalan yang hendak balik ke kota tujuannya masing-masing. 

"Ini spontanitas para polwan saja. Alhamdulillah ini cukup menghibur para pengguna jalan yang tengah antre akibat padatnya arus balik," kata dia. 

Menurut Jajang, para polwan secara bergiliran mempertunjukan kebisaanya dalam menari. Sementara itu, para polwan lainnya berada di pinggir jalan untuk mengatur arus lalu lintas.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut