get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan Bulan Ramadhan 1445 H, Bina Assalam SMK BPN Kota Tasikmalaya Gelar Lomba Karya Seni Islam

Polwan Polres Tasikmalaya Kota Bagikan Takjil Gratis ke Pengguna Jalan, AKBP Aszhari: Semoga Berkah

Selasa, 19 April 2022 | 20:46 WIB
header img
Polwan Polres Tasikmalaya Bagikan Takjil Gratis ke Pengguna Jalan, AKBP Aszhari: Semoga Berkah. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist)

TASIKMALAYA, iNewsTAsikmalaya.id – Polwan Polres Tasikmalaya Kota berbagi takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Tasikmalaya Kota, Selasa (19/4/2022).

Pembagian takjil gratis juga dilakukan di tempat lainnya, yakni di Bunderan Linggajaya, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, dan di Jalan Pasar Wetan depan Pos Polisi Mayasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Sasaran dari pembagian takjil gratis ini adalah para pengguna jalan, para pedagang kaki lima, dan para penarik becak.

“Alhamdulillah hari ini kami bagikan 500 paket takjil kepada pengguna jalan," ujar AKBP Aszhari Kurniawan seusai memberikan takjil gratis bersama para polwan.

Menurutnya, pembagian takjil gratis ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polres Tasikmalaya Kota kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan sedang dalam perjalanan, sehingga makanan yang diberikan bisa dimanfaatkan untuk berbuka puasa.

"Sedikit berbagi di bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan, semoga dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini, kita semua diberi kekuatan dan kesehatan," kata dia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut