get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Ini Pengakuan Ayah Bersama 2 Anak Kembarnya Perkosa Gadis 17 Tahun di Rumahnya

Senin, 18 April 2022 | 21:16 WIB
header img
Ini Pengakuan Ayah Bersama 2 Anak Kembarnya Perkosa Gadis 17 Tahun di Rumahnya. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – DY (48) salah seorang tersangka dugaan perkosaan terhadap siswi SMA berusia 17 tahun di Tasikmalaya mengaku nekat menyetubuhi pacar dari salah satu anak kembarnya karena hasrat birahinya memuncak.

Dihadapan penyidik, tersangka DY (48) mengatakan, dirinya tak bisa menahan hasrat seksualnya saat melihat tubuh si gadis berusia 17 tahun yang tergolek di atas tempat tidur tanpa busana sehelai pun.

Tanpa pikir panjang, tersangka DY pun melampiaskan napsu bejatnya kepada korban yang sudah tidak berdaya di atas tempat tidur.

Ia menuturkan, sebelum menyetubuhi korban, tersangka melihat anaknya berinisia FA (18) yang juga jadi tersangka sedang menyetubuhi korban di kamarnya.

“Saat itu saya sedang tidur di kamar. Kemudian ada suara itu ‘begituan’ di kamar sebelah. Kemudian saya lihat ke kamar sebelah ada anak saya lagi menyetubuhi korban. Anak saya dimarahin terus saya ikut menyetubuhi korban,” ujar DY.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh serabutan itu mengaku nafsu melihat tubuh korban tidak pakai baju. “Korban masih tidak pakai baju telentang kan lagi ‘begituan’ sama anak saya. “Hanya satu kali,” kata dia.

Tersangka DY menuturkan, dirinya sudah 2 bulan tidak melakukan hubungan badan dengan istrinya karena istrinya bekerja di Majalengka. “Jadi pas lihat tubuh korban langsung nafsu,” tuturnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut