get app
inews
Aa Read Next : Pohon Petai Tumbang Timpa Rumah Warga di Ciamis, Atap Rumah Hancur

Polsek Sukaresik Gotong Royong Dengan Warga Bersihkan Puing-puing Sisa Kebakaran Rumah

Selasa, 29 Maret 2022 | 13:22 WIB
header img
Polsek Sukaresik Gotong Royong Dengan Warga Bersihkan Puing-puing Sisa Kebakaran Rumah, Korban Terima Bantuan Sembako. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist).

"Saat ini keluarga Pak Maman tinggal bersama adiknya. Alhamdulillah, semua keluarganya selamat. Kita juga berikan bantuan sembako untuk korban," ucapnya. 

Sebelumnya diberitakan, sebuah rumah panggung di Kampung Pasantren, Desa Sukaratu, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, hangus terbakar, Senin (28/3/2022) malam. 

Kebakaran terjadi sekira pukul 20.00 WIB tersebut diduga dari korsleting listrik. 

Api dengan cepat membesar karena sebagian besar rumah berukuran 6X10 meter tersebut berbahan kayu sehingga mudah terbakar.

Pemilik rumah, Maman (70)beserta anak dan cucunya yang berjumlah 5 orang selamat bisa keluar dari rumah sebelum api membesar dan manghanguskan rumahnya. 

Kapolsek Sukaresik Polres Tasikmalaya Kota Iptu Asep Saefullah membenarkan kejadian kebakaran yang menghanguskan rumah semi permanen tersebut. 

"Benar, telah terjadi kebakaran di mana sebuah rumah panggung hangus terbakar. Kejadiannya pukul 20.00 WIB," ujar Asep, Selasa (29/3/2022).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut