get app
inews
Aa Read Next : Lahan Hutan dan Kebun Seluas 4 Hektar di Ciharalang Ciamis Hangus Terbakar

Warga: Desa Cijulang Bisa Lebih Maju dan Berkembang di Bawah Pimpinan Endang Hidayat ST

Minggu, 27 Maret 2022 | 19:12 WIB
header img
Warga: Desa Cijulang Bisa Lebih Maju dan Berkembang di Bawah Pimpinan Endang Hidayat ST. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono).

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Warga dan pendukung Kades Cijulang Terpilih Endang Hidayat ST optimis jika Desa Cijulang ke depan akan lebih maju dan berkembang. 

Endang Hidayat ST dinilai akan membawa perubahan di Desa Cijulang dengan pengalamannya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ciamis selama 2 periode (1999-2004 dan 2004-2009). 

"Saya optimis di bawah kepemimpinan Pak Endang, Desa Cijulang akan lebih maju dan berkembang," ujar Iwan, salah seorang warga Desa Cijulang, Minggu (27/3/2022).

Iwan menuturkan, sosok Endang Hidayat ST dikenal sebagai orang yang aktif di lingkungan masyarakat. Apih panggilan akrab Endang, juga memiliki jiwa sosial yang tinggi dan dekat dengan masyarakat. 

"Apih ini sangat peduli pada warga sekitar terlebih kepada yang kurang mampu. Bahkan jika melihat rumah warga yang rusak dan nyaris, Apih selalu membantu memperbaikinya," kata dia. 

Warga lainnya, Nia Kurniasih (64) yang juga kader posyandu menuturkan, sosok Endang Hidayat ST memiliki kepekaan sosial yang tinggi kepada warga dan selalu membantu masyarakat yang membutuhkan. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut