get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Pilkades Serentak 2023, Polres Tasikmalaya Kota Kerahkan 473 Personel untuk Pengamanan

Rabu, 13 September 2023 | 17:47 WIB
header img
Pilkades Serentak 2023, Polres Tasikmalaya Kota kerahkan 473 personel untuk pengamanan. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polres Tasikmalaya Kota menyiapkan 473 personel untuk pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

Ada 17 desa yang menggelar Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (14/09/23), yang berada di wilayah hukum Polres Tasikmalaya.

Ratusan personel tersebut mengikuti Apel Pergeseran Pasukan dan Simulasi Pengamanan TPS Pilkades Serentak Tahun 2023, di Mako Polres Tasikmalaya Kota, Rabu (13/09/23).

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Sy Zainal Abidin, mengharapkan, personel yang diturunkan dalam pengamanan Pilkades tersebut dapat melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh, profesional dan maksimal.

"Jalankan tugas dengan baik dan jangan membuat masalah. Jangan campuri apapun urusan panitia. Jalankan tugas dengan baik dan profesional serta maksimal, agar tercipta kenyamanan demi suksesnya Pilkades serentak ini," pinta Kapolres.

Apel tersebut dihadiri jajaran PJU, para Kapolsek, satu peleton TNI, satu peleton Brimob Yon D Polda Jabar, satu peleton Satpol PP serta satu peleton Linmas yang akan dilibatkan dalam pengamanan di tiap TPS.

Setelah melakukan apel, dilanjutkan dengan kegiatan Tactical Wall Game dan simulasi pengamanan TPS.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut