get app
inews
Aa Read Next : 3 Anak di Kota Banjar Meninggal Akibat DBD

Hidup Seorang Diri, Pria Tua di Tasikmalaya Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Jum'at, 18 Maret 2022 | 17:26 WIB
header img
Hidup Seorang Diri, Pria Tua di Tasikmalaya Ditemukan Meninggal di Rumahnya. (Foto: Ilustrasi/Ist)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Hidup seorang diri, pria tua ditemukan tetangganya dalam kondisi meninggal di dalam rumahnya, di Kampung Jati Sari, Desa Pakemitan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (18/3/2022).

Pria tua yang diketahui bernama Cucu (58) kali pertama ditemukan sudah meninggal oleh tetanggnya, Didi (50) dan Suci (40).

Kapolsek Ciawi Polres Tasikmalaya Kota AKP Karyaman mengatakan, sekira pukul 10.00 WIB pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat adanya seorang warga yang meninggal. Pihak kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan ternyata benar adanya.

“Korban bernama Cucu. Dia tinggal seorang diri di rumahnya,” ujar Karyaman.

Menurutnya, berdasarkan keterangan saksi-saksi, bahwa korban tidak keluar rumah sejak malam Rabu (17/8/2022) malam.  Kemudian saksi yang merasa curiga berinisiatif membuka pintu rumah tapi dalam kondisi terkunci dari dalam.

Saksi kemudian mendobrak pintu dan mendapati korban sudah meninggal di atas tempat tidur. “Kita lakukan olah TKP bersama Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota. Hasilnya tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekar kekerasan pada tubuh korban,” kata dia.

Karyaman menuturkan, dari informasi para tetangga, korban memang memiliki riwayat penyakit menahun. Korban meninggal diduga lantaran sakit yang dideritanya.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah. Jenazah korban pun langsung dipulasara dan dimakamkan,” ucapnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut