get app
inews
Aa Read Next : Agresi Militer II, Pusat Kantor Darurat Gubernur Jabar Pernah Berdiri di Culamega Tasikmalaya

Aksi Onani Pria di Tasikmalaya Juga Terjadi di Kampus IAI, Pelaku Diduga Sama dengan di Cibeureum

Selasa, 07 Februari 2023 | 12:40 WIB
header img
Aksi Onani Pria di Tasikmalaya Juga Terjadi di Kampus IAI, Pelaku Diduga Sama dengan di Cibeureum. Foto: Kolase/Tangkapan Layar

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idAksi tak senonoh seorang pria di Tasikmalaya sedang masturbasi (onani) rupanya tidak hanya terjadi di wilayah Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya.

Peristiwa serupa juga terjadi di wilayah Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, di area parkir kampus Institut Agama Islam (IAI) Tasikmalaya.

Aksi pria tersebut pun terekam kamara pengawas atau CCTV. Dalam video tersebut, seorang pria yang ciri-cirinya nyaris sama dengan pria yang onani di depan konter hp tampak duduk di atas sepeda motor jenis metik.

Pria yang mengenakan helm dan masker tersebut terlihat sedang masturbasi di atas sepeda motor.

Adanya perbuatan tak senonoh yang dilakukan seorang pria di parkiran kampus IAI Tasikmalaya, dibenarkan oleh Rektor IAI Tasikmalaya Abdul Haris. Peristiwa tersebut terjadi pada 20 Januari 2023.

“Kejadian itu pernah terjadi pada Januari lalu. Pria itu masuk ke halaman parkir melakukan aksi itu dan keluar lagi. Tidak tahu apa motivasinya,” kata Abdul Haris saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (7/2/2023).

Menurutnya, wajah pelaku tidak terlihat dengan jelas karena mengenakan helm. Namun, diduga pelakunya sama seperti yang beraksi di Cibeureum.

“Jika dilihat dari videonya, helmnya seperti sama, tapi tak kelihatan wajahnya. Tak tahu sakit atau apa dia melakukan aksi itu,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut