get app
inews
Aa Read Next : Buang Sampah Sembarangan, 2 Warga Kota Tasikmalaya Divonis Denda Rp200 Ribu

Aksi Onani Pria di Tasikmalaya Juga Terjadi di Kampus IAI, Pelaku Diduga Sama dengan di Cibeureum

Selasa, 07 Februari 2023 | 12:40 WIB
header img
Aksi Onani Pria di Tasikmalaya Juga Terjadi di Kampus IAI, Pelaku Diduga Sama dengan di Cibeureum. Foto: Kolase/Tangkapan Layar

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idAksi tak senonoh seorang pria di Tasikmalaya sedang masturbasi (onani) rupanya tidak hanya terjadi di wilayah Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya.

Peristiwa serupa juga terjadi di wilayah Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, di area parkir kampus Institut Agama Islam (IAI) Tasikmalaya.

Aksi pria tersebut pun terekam kamara pengawas atau CCTV. Dalam video tersebut, seorang pria yang ciri-cirinya nyaris sama dengan pria yang onani di depan konter hp tampak duduk di atas sepeda motor jenis metik.

Pria yang mengenakan helm dan masker tersebut terlihat sedang masturbasi di atas sepeda motor.

Adanya perbuatan tak senonoh yang dilakukan seorang pria di parkiran kampus IAI Tasikmalaya, dibenarkan oleh Rektor IAI Tasikmalaya Abdul Haris. Peristiwa tersebut terjadi pada 20 Januari 2023.

“Kejadian itu pernah terjadi pada Januari lalu. Pria itu masuk ke halaman parkir melakukan aksi itu dan keluar lagi. Tidak tahu apa motivasinya,” kata Abdul Haris saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (7/2/2023).

Menurutnya, wajah pelaku tidak terlihat dengan jelas karena mengenakan helm. Namun, diduga pelakunya sama seperti yang beraksi di Cibeureum.

“Jika dilihat dari videonya, helmnya seperti sama, tapi tak kelihatan wajahnya. Tak tahu sakit atau apa dia melakukan aksi itu,” ujarnya.

Menyikapi hal tersebut, Abdul Haris menuturkan, pihaknya akan mengetatkan keamanan agar tak bisa sembarang orang bisa masuk ke area kampus.

“Ya kalau ada orang tidak dikenal masuk kampus minimalnya ditanya karena kita tidak tahu tujuannya apa,” tuturnya.

Ia menambahkan, jika kembali terjadi hal seperti lagi harus dilaporkan ke polisi untuk diungkap pelaku dan motivasinya.

“Ya tentunya harus dicek juga secara kesehatannya. Apakah orang itu sehat atau kurang sehat,” tambah dia.

“Dari segi agama dan negara, hal seperti itu jelas tidak etis dilakukan di tempat umum. Harus ditemukan orangnya dan diberikan ke penegak hukum agar jera,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Tawan Ipda Wawan Setiawan mengatakan, pihaknya telah menerima informasi tersebut. Pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

“Kita akan selidiki soal kasus ini,” ujar Wawan.

Sebelumnya, viral di media sosial (medsos) aksi seorang pria sedang onani di depan sebuah konter hp di Jalan Ciakar, Kelurahan Ciakar, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya.

Aksi tak senonoh pria tersebut terekam CCTV. Perbuatan tak senonoh tersebut terjadi pada Minggu (5/2/2023) lalu.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut