get app
inews
Aa Text
Read Next : Jeritan Hati Siswa SD di Pelosok Tasikmalaya yang Sekolahnya Rusak: Berharap Punya Ruang Kelas Layak

Wujudkan Transparansi dan Kenyamanan, Kejari Tasikmalaya Hadirkan Ruang Pelayanan Terpisah

Kamis, 06 Februari 2025 | 15:33 WIB
header img
Kepala Kejari Kabupaten Tasikmalaya, Heru Widjatmiko, meninjau ruang pelayanan kesehatan menjadi pusat layanan tamu yang lebih terstruktur. Foto: ist

Heru menambahkan, tamu yang ingin masuk ke gedung utama harus terlebih dahulu menghubungi pegawai yang bersangkutan. 

"Jika telah mendapat persetujuan, mereka akan diberikan tanda khusus sebelum diarahkan oleh petugas piket," tambah Heru.

Untuk meningkatkan keamanan, Kejari juga menyediakan loker bagi tamu yang membawa tas atau perangkat elektronik. Namun, wartawan yang memiliki jadwal peliputan resmi tetap diperbolehkan membawa peralatan kerja seperti ponsel dan kamera.

"Dengan adanya loker, kami ingin memastikan keamanan dan kenyamanan bersama. Semua barang bawaan wajib disimpan sebelum masuk ke area pelayanan, kecuali bagi wartawan yang sedang bertugas," jelasnya.

Melalui inovasi-inovasi ini, Kejari Kabupaten Tasikmalaya berkomitmen memberikan pelayanan yang lebih profesional, transparan, dan akuntabel. 

"Upaya ini sejalan dengan visi yaitu, menciptakan lingkungan birokrasi di Kejari yang bersih dan melayani," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut