get app
inews
Aa Read Next : Forum Gapoktan Kota Tasikmalaya Deklarasikan Dukungan pada Viman Alfarizi untuk Pikada 2024

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana:Pembangunan Mako Brimob di Tasikmalaya Harus Sesuai Target

Rabu, 16 Maret 2022 | 14:26 WIB
header img
Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana:Pembangunan Mako Brimob di Tasikmalaya Harus Sesuai Target. (Foto: Ist)

TASIKMALAYAiNewsTasikmalaya.id - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana bersama anggota Komisi III DPR RI Cucun Ahmad Syamrizal meninjau embangunan markas komando (mako) Brimob Bataliyon D Pelopor Polda Jawa Barat (Jabar) di Desa Ancol, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (16/3/2022).

Kapolda meminta pembangunan mako Brimob digarap serius dengan pengawasam secara rutin sehingga target pembangunan sesuai dengan agenda dan tepat waktu.

"Saya minta keseriusan semua unsur dalam pembangunan Mako Brimob agar selesai tepat waktu yang telah ditentukan," ujar Suntana.

Menurutnya, apabila pembangunan dilakukan dengan baik sesuai jadwal, maka keberadaan Brimob di wilayah Priangan Timur Khususnya Tasikmalaya bisa dirasakan oleh masyarakat. 

"Kalau mako ini sudah jadi masyarakat di sekitar dan Priangan Timur akan terlayani atau mendapat pelayanan dari kepolisian khususnya dari Brimob," kata dia. 

Pembangunan Mako Brimob Pelapor D Polda Jabar sampai saat ini sudah berjalan dua setengah bulan. Pembangunan diawasi setiap harinya agar berjalan lancar. 

Sementara itu, anggota Komisi III DPR RI H Cucun Ahmad Syamsurizal mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dan mendukung Kapolda Jabar dalam mewujudkan pembangunan Mako Brimob di wilayah Kabupaten Tasikmalaya. 

"Alhamdulillah saya mengapresiasi dan mendukung langkah Kapolda Jabar dalam pembentukan Mako Brimob ini," ungkapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut