get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Peserta Ramaikan Gerak Jalan Sehat HUT Ke-33 SMAN 5 Tasikmalaya

Rayakan HUT ke-33, SMAN 5 Tasikmalaya Tampilkan Kearifan Lokal dan Beragam Acara Meriah

Rabu, 16 Oktober 2024 | 15:37 WIB
header img
Rayakan HUT ke-33, SMAN 5 Tasikmalaya Tampilkan Kearifan Lokal dan Beragam Acara Meriah. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Plt. Kepala Sekolah, H. Dede Iryanto, menyampaikan rasa syukurnya atas perjalanan sekolah yang kini telah berusia 33 tahun. 

Ia menekankan pentingnya menjadikan perayaan ini sebagai momentum untuk memajukan SMA Negeri 5 sebagai sekolah yang berkarakter kuat. 

"Kita ingin mengembangkan sekolah yang tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga ramah siswa, sesuai dengan visi Sekolah yang Dicita-citakan (SYKCC)."

Dede menambahkan bahwa meskipun hari jadi SMA Negeri 5 sebenarnya jatuh pada bulan Juli, perayaan baru bisa digelar pada bulan Oktober karena berbagai faktor seperti anggaran dan persiapan.

"Walaupun waktunya berbeda, semoga tidak mengurangi makna dari perayaan ini. Kami berharap SMA Negeri 5 terus berkembang menjadi sekolah terbaik, berkarakter, dan tetap menyenangkan bagi siswa-siswinya," tuturnya.

Dengan perayaan yang meriah dan nuansa budaya lokal yang kental, HUT ke-33 SMA Negeri 5 diharapkan mampu memperkuat semangat kebersamaan dan membangun karakter positif di kalangan siswa.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut