get app
inews
Aa Read Next : PKB Ciamis Mantapkan Strategi Pemenangan Jelang Pilkada 2024

Nanang Permana Resmi Menjabat Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Periode 2024-2029

Senin, 07 Oktober 2024 | 15:49 WIB
header img
Nanang Permana Resmi Menjabat Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Periode 2024-2029. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Febrian

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.idNanang Permana, resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ciamis untuk periode 2024-2029.

Upacara pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan pimpinan DPRD tersebut dilangsungkan pada Senin (7/10/2024) di Gedung DPRD Kabupaten Ciamis. 

Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Pj. Bupati Ciamis Engkus Sutisna, Sekretaris Daerah, Ketua Pengadilan Negeri, kepala organisasi perangkat daerah (OPD), serta jajaran Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Nanang Permana dilantik sebagai Ketua DPRD, didampingi oleh tiga Wakil Ketua: H. Komar Hermawan sebagai Wakil Ketua I, Pipin Arif Apilin sebagai Wakil Ketua II, dan Sopwan Ismail sebagai Wakil Ketua III.

Pelantikan ini menandai awal baru dalam hubungan kerja sama antara DPRD dan Pemerintah Kabupaten Ciamis.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Engkus Sutisna mengucapkan selamat kepada para pimpinan DPRD yang baru dilantik dan berharap sinergi antara eksekutif dan legislatif semakin erat demi kemajuan Kabupaten Ciamis.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Ciamis, kami mengucapkan selamat kepada Pak H. Nanang Permana dan seluruh pimpinan DPRD yang baru. Semoga kerja sama ini semakin kokoh demi kemajuan Ciamis," ujar Engkus.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut