get app
inews
Aa Read Next : Petugas Damkar Ciamis Evakuasi Ular King Kobra Sepanjang 3 Meter di Bengkel Motor

Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie Dapat Dukungan Relasih untuk Pilkada Jabar 2024

Kamis, 03 Oktober 2024 | 18:22 WIB
header img
Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie Dapat Dukungan Relasih untuk Pilkada Jabar 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Febrian Valen

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie (ASIH), semakin mengukuhkan langkah menuju kemenangan di Pilkada Jabar 2024 setelah mendapatkan dukungan resmi dari Relasih

Relasih, sebuah aliansi yang terdiri dari berbagai organisasi masyarakat, LSM, dan komunitas, menyatakan dukungan mereka pada Kamis (3/10/2024) di Saung Sawah, Desa Sukamaju, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis.

Ahmad Syaikhu, dalam sambutannya, mengungkapkan rasa syukur atas dukungan yang diberikan. "Dukungan ini adalah motivasi besar bagi saya dan Kang Ilham. Dengan kebersamaan ini, insyaallah kita bisa meraih kemenangan, berkat pertolongan Allah SWT," kata Syaikhu.

Dukungan yang diberikan Relasih, yang terdiri dari 26 komunitas LSM seperti Gibas, Pemuda Pancasila, GRIB Jaya, XTC, LMP, AMS, hingga Komunitas Sendal Jepit, menjadi energi baru bagi pasangan ASIH. 

Ahmad Syaikhu mengingatkan agar para pendukungnya tetap fokus dan tidak terpengaruh oleh hasil survei sementara. 

"Jangan sampai terjebak dengan hasil survei yang ada. Dengan kerja keras dan dukungan bapak ibu semua, kita akan mencapai lebih banyak pemilih dan memenangkan Pilkada ini," tegas Syaikhu.

Ia juga mengajak pendukungnya untuk terus memperkenalkan visi, misi, serta program unggulan pasangan ASIH kepada keluarga, kerabat, dan masyarakat luas. 

"Potensi besar dari Kang Ilham adalah aset yang akan memajukan Jawa Barat. Bersama, kita bisa membawa provinsi ini ke arah yang lebih baik," ungkapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut