get app
inews
Aa Read Next : 2 Spesialis Pencurian Hewan Ternak di Tasikmalaya Diringkus Polisi

Bersama Partai Gelora, Cawawalkot Tasikmalaya Diky Chandra Kunjungi Kupat Tahu Tanjung Mak Oto

Rabu, 02 Oktober 2024 | 19:40 WIB
header img
Bersama Partai Gelora, Cawawalkot Tasikmalaya Diky Chandra Kunjungi Kupat Tahu Tanjung Mak Oto. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Calon Wakil Wali Kota (Cawawalkot) Tasikmalaya nomor urut 4, Diky Chandra, mengunjungi salah satu kuliner khas Kota Tasikmalaya, yaitu Kupat Tahu Tanjung, pada Rabu (2/10/2024) siang. 

Diky, yang berpasangan dengan Cawalkot Tasikmalaya Viman Alfarizi Ramadhan, hadir didampingi Ketua DPD Partai Gelora Kota Tasikmalaya, Hasan Basri, serta Penasehat DPC Gerindra Kota Tasikmalaya, H. Nandan Suryaman.

Mereka mengunjungi Kupat Tahu Mak Oto yang terkenal di Jalan Air Tanjung, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya. Dalam kesempatan tersebut, 

Diky Chandra menjelaskan bahwa kunjungannya bertujuan untuk mempromosikan usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang memiliki cita rasa khas, salah satunya karena menggunakan air asin alami.

"Bersama teman-teman dari Partai Gelora, saya berkesempatan mengunjungi salah satu kuliner khas Kota Tasikmalaya, Kupat Tahu Tanjung Mak Oto. Keunikan kupat tahu ini terletak pada penggunaan air asin alami, sehingga menciptakan cita rasa yang berbeda dengan kupat tahu lainnya," ungkap Diky.

Diky juga menekankan pentingnya dukungan semua pihak untuk memajukan UMKM di Tasikmalaya yang memiliki potensi besar. "Ini adalah salah satu bentuk promosi UMKM. 

Setelah ini, saya juga akan meninjau sumber air asin yang digunakan untuk membuat kupat tahu ini, yang lokasinya tidak jauh dari sini," tambahnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut