get app
inews
Aa Read Next : Kasus Ganjal ATM di Tasikmalaya: Polisi Terus Buru 3 Pelaku yang Kabur

Cerita Korban Lawan Komplotan Ganjal ATM di Tasikmalaya: Jari Tangan Sampai Berdarah

Selasa, 01 Oktober 2024 | 11:21 WIB
header img
Cerita Korban Lawan Komplotan Ganjal ATM di Tasikmalaya: Jari Tangan Sampai Berdarah. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Setelah berhasil menghentikan mobil pelaku, Rida meminta mereka untuk membuktikan bahwa kartu ATM-nya tidak ditukar melalui rekaman CCTV. Namun, pelaku sempat mengancam akan melaporkan Rida jika tuduhannya tidak terbukti.

"Saya segera menghubungi polisi, dan untungnya mereka datang dengan cepat. Sayangnya, CCTV di minimarket tidak merekam langsung area mesin ATM," tambahnya.

Rida juga menyebutkan bahwa ada tiga orang di dalam mobil pelaku. Namun, informasi yang ia dapatkan menyebutkan bahwa komplotan tersebut terdiri lebih dari tiga orang, dan sebagian sudah menunggu di mobil lain.

"Polisi langsung membawa pelaku ke Polsek Mangkubumi. Saat diberhentikan, ada tiga orang di mobil, tetapi dua lainnya mungkin sudah kabur," jelasnya.

Beruntung, uang di rekening Rida tidak sempat dicuri oleh para pelaku. "Tidak ada uang yang berhasil mereka ambil, dan kartu saya juga masih ada di sana, belum sempat ditukar lagi," tandasnya.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut