get app
inews
Aa Read Next : Diduga Depresi akibat Stroke, Pria di Kota Banjar Tewas Gantung Diri

Cerita Pegawai Perumdam Tirta Anom Kota Banjar Mendapatkan Beasiswa di Perguruan Tinggi

Senin, 30 September 2024 | 20:21 WIB
header img
Cerita Pegawai Perumdam Tirta Anom Kota Banjar Mendapatkan Beasiswa di Perguruan Tinggi. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id – Sepuluh pegawai Perumdam Tirta Anom Kota Banjar berhasil mendapatkan beasiswa program Sarjana (S1) di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Bina Putera Banjar.

Salah satu penerima beasiswa, Yayan Aryanto, mengungkapkan rasa syukur dan kegembiraannya atas kesempatan yang diberikan oleh perusahaan untuk melanjutkan pendidikan. 

Menurutnya, program beasiswa ini adalah hasil kerjasama antara Perumdam Tirta Anom dan STISIP Bina Putera Banjar.

Yayan menjelaskan bahwa proses mendapatkan beasiswa ini tidaklah mudah. Dia harus bersaing dengan puluhan pegawai lainnya untuk memperoleh kesempatan tersebut.

"Yang mendapatkan kesempatan ini hanya sepuluh pegawai. Karena memang persaingannya cukup ketat, kami harus bersaing dengan 42 peserta lainnya," ujarnya kepada wartawan, Senin (30/9/2024).

"Alhamdulillah, setelah melalui seleksi, saya termasuk salah satu yang terpilih mendapatkan beasiswa melalui program kuliah Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) yang difasilitasi oleh Perumdam Tirta Anom. Saya sangat bersyukur," tambahnya.

Yayan berharap, dengan adanya kesempatan ini, para pegawai dapat lebih berkontribusi kepada perusahaan, terutama dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Jika sumber daya manusia (SDM) pegawai semakin baik, Insya Allah, pelayanan yang diberikan kepada masyarakat akan lebih cepat, mudah, dan optimal," ujarnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut