get app
inews
Aa Read Next : SMAN 1 Kota Banjar Gelar LKBB Jeluka Competition untuk Tingkatkan Disiplin dan Kreativitas Siswa

Warga Gerebek 2 Pria di Toilet Masjid di Kota Banjar, Diduga Berbuatan Tak Senonoh

Minggu, 29 September 2024 | 18:30 WIB
header img
Warga Gerebek 2 Pria di Toilet Masjid di Kota Banjar, Diduga Berbuatan Tak Senonoh. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id – Dua pria terpergok oleh warga saat berada di dalam toilet masjid di wilayah RT 01 RW 02 Lingkungan Jelat, Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat. 

Mereka diduga hendak melakukan tindakan asusila di tempat ibadah tersebut pada Rabu (26/9/2024) lalu.

Peristiwa ini terjadi ketika warga mencurigai gerak-gerik kedua pria tersebut yang masuk ke toilet secara bersamaan. Mereka tampak tidak biasa dan menarik perhatian warga sekitar. 

Salah seorang warga, Yadi, menuturkan bahwa ia melihat seorang pria paruh baya masuk ke toilet, diikuti oleh pria muda beberapa saat kemudian.

"Saat itu, sekitar pukul dua siang. Saya curiga karena melihat mereka masuk ke dalam toilet bersama-sama. Mereka berada di dalam cukup lama, sekitar lima menit," ujar Yadi saat ditemui pada Minggu (29/9/2024).

Kecurigaan ini membuat Yadi bersama beberapa warga lainnya mendekati toilet dan mengetuk pintu dengan keras.

Merasa terdesak, pria paruh baya tersebut segera melarikan diri menggunakan kendaraan pribadinya, sementara pria muda yang berada di dalam toilet tidak sempat kabur.

Kapolsek Pataruman Polres Banjar, AKP Hadi Winarso, membenarkan adanya insiden tersebut. Pihak kepolisian menerima laporan dari warga terkait dugaan tindakan asusila yang dilakukan oleh kedua pria tersebut di area toilet masjid.

“Kami sudah menerima laporan dari warga dan saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut. Kami meminta warga untuk tetap tenang dan tidak bertindak sendiri,” ujar AKP Hadi Winarso.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut