get app
inews
Aa Read Next : Arfi Rafnialdi-Yena Iskandar Masoem Maju di Pilkada Kota Bandung: Siap Berkontribusi Besar

Usung Tema Grow For Better Tomorrow, Daihatsu Siap Meriahkan GIIAS 2024 di Bandung

Selasa, 24 September 2024 | 22:14 WIB
header img
Usung Tema Grow For Better Tomorrow, Daihatsu Siap Meriahkan GIIAS 2024 di Bandung. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

BANDUNG, iNewsTasikmalaya.id - Daihatsu kembali berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung di Bandung. 

Event ini menjadi kesempatan penting bagi Daihatsu untuk mendukung kemajuan industri otomotif di Indonesia.

Berlangsung di Booth I, Sudirman Grand Ballroom, acara ini menawarkan pengalaman menarik bagi pengunjung bersama keluarga dan teman, mulai dari Rabu, 25 September hingga Minggu, 29 September 2024. 

Mengusung tema Grow For Better Tomorrow, Daihatsu menegaskan komitmennya dalam mendukung mobilitas masyarakat dan berkontribusi pada masa depan yang berkelanjutan.

"Partisipasi kami di GIIAS 2024 mencerminkan komitmen Daihatsu terhadap perkembangan industri otomotif di tanah air," kata Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Rokky Irvayandi pada Selasa, 24 September 2024. 

"Kami berharap kehadiran kami dapat memberikan dampak positif di tingkat nasional dan khususnya di Bandung," sambung dia. 

Dalam pameran kali ini, Daihatsu menampilkan tiga model unggulan yakni Astra Daihatsu All New Ayla yang populer di kalangan keluarga, Xenia ADS dengan desain sporty, dan modifikasi Rocky Crossfield yang cocok bagi penggemar aktivitas outdoor.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut