get app
inews
Aa Read Next : Gempa 5 Magnitudo di Bandung Dirasakan Warga Perbatasan Tasikmalaya-Garut

Bacawagub Jabar Ilham Habibie Berkunjung ke Tasikmalaya, Silaturahmi dengan Ustaz Muda dan Toma

Jum'at, 13 September 2024 | 13:06 WIB
header img
Bacawagub Jabar Ilham Habibie Berkunjung ke Tasikmalaya, Silaturahmi dengan Ustaz Muda dan Tokoh Masyarakat. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Jawa Barat, Ilham Akbar Habibie, melakukan kunjungan ke Kota Tasikmalaya pada Kamis (12/9/2024) malam.

Ilham, yang merupakan anak dari almarhum BJ Habibie, berpasangan dengan Ahmad Syaikhu dalam Pilgub Jabar 2024 yang diusung oleh PKS, Nasdem, dan PPP.

Dalam kunjungan tersebut, Ilham bersilaturahmi dengan para ustad muda dan tokoh masyarakat di sebuah kafe di Jalan Seladarma, Kecamatan Tawang. 

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh para pengurus dan kader DPD Partai Nasdem Kota Tasikmalaya. 

Ilham Akbar Habibie menjelaskan bahwa pertemuan tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan pencalonannya bersama Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar. 

Dalam diskusi tersebut, mereka membahas berbagai solusi untuk menciptakan lapangan pekerjaan serta mendengarkan konsep keseimbangan antara pendidikan pesantren dan teknologi.

"Alhamdulillah, hari ini saya bisa bersilaturahmi dengan para ulama muda dan tokoh masyarakat. Kami berdiskusi tentang solusi menciptakan lapangan pekerjaan dan konsep keseimbangan antara pendidikan pesantren dan teknologi," ujar Ilham kepada wartawan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut