get app
inews
Aa Read Next : DPT Kota Tasikmalaya untuk Pilkada 2024 Sebanyak 543.990 Pemilih

Ini 5 Finalis Kompetisi Logo HUT Ke-23 Kota Tasikmalaya, Siapa yang Jadi Juara

Kamis, 12 September 2024 | 16:46 WIB
header img
Ini 5 Finalis Kompetisi Logo HUT Ke-23 Kota Tasikmalaya, Siapa yang Jadi Juara. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Tahap akhir dari kompetisi desain logo dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Kota Tasikmalaya kini telah mencapai babak Grand Final.

Setelah melalui proses seleksi ketat, lima finalis berhasil lolos dan akan memperebutkan gelar juara pada acara puncak yang digelar di Auditorium Gedung Creative Center (GCC), Komplek Dadaha, Kamis (12/9/2024).

Kompetisi ini dibuka untuk umum sejak tanggal 1 hingga 6 September 2024, dengan rangkaian kegiatan seperti technical meeting serta pengumpulan karya dari seluruh peserta. 

Dari 42 peserta yang ikut berpartisipasi, akhirnya terpilih lima orang finalis yang akan mempresentasikan karya mereka di depan dewan juri dan hadirin.

Acara Grand Final tersebut secara resmi dibuka oleh Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, dan berlangsung meriah dengan kehadiran berbagai kalangan, termasuk para praktisi seni dan desainer.

Dewan juri yang terlibat dalam penilaian kompetisi ini terdiri dari para ahli dan profesional, seperti Budayawan Tasikmalaya, Budi Riswandi, S.Pd (Bode), Dosen Desain Komunikasi Visual (DKV) Egi Anwari, S.Sn.,M.Ds, serta desainer profesional Roni Fitra. Selain itu, hadir pula seniman Adhtiya Hiracahya dan Asmansyah Timutiah (Acong) sebagai juri.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut