get app
inews
Aa Read Next : Disdukcapil Ciamis Jemput Bola Perekaman E-KTP Warga Penyandang Disabilitas

Pj Bupati Ciamis Lantik 2 Kades PAW, Tekankan Pentingnya Kepemimpinan dalam Pembangunan Desa

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 06:16 WIB
header img
Pj Bupati Ciamis Lantik 2 Kades PAW, Tekankan Pentingnya Kepemimpinan dalam Pembangunan Desa. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Febrian

"Kepala desa harus mampu berkoordinasi dan bekerja sama dengan semua pihak, sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban," tegas Engkus.

Lebih lanjut, Engkus menyampaikan empat poin penting yang harus diperhatikan oleh kepala desa dalam menjalankan tugasnya. Pertama, melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan yang berlaku. 

Kedua, membangun desa dengan semangat kebersamaan. Ketiga, menjaga koordinasi dan sinergi dengan masyarakat dalam penyelenggaraan pemerintahan. 

Keempat, menjaga kondusivitas serta netralitas aparatur desa, terutama menjelang Pilkada 2024, serta berperan aktif dalam sosialisasi Pilkada kepada masyarakat.

Engkus juga memberikan ucapan selamat kepada Edy Suprianto dan Tata Kostaman atas pelantikan mereka sebagai kepala desa, serta menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran pemerintah desa yang telah menyukseskan proses pemilihan.

"Selamat menjalankan tugas, semoga amanah. Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Ciamis," tandasnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut